OUR SOCIAL MEDIA
LIKE US ON
FACEBOOK PAGES
FOLLOW US ON
INSTAGRAM
ORDER PRODUK KAMI VIA
Whatsapp =
0878-8181-7400
(no call / no sms)

LINE@ =
@PEZ8633Y

Thursday 29 September 2016

About Us

AO ^^ sebelumnya Kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya ke website Dogsy Clay ^^.

Dogsy Clay berdiri sejak Agustus 2010. Awalnya saat Kami hanya menjual FASHION saja sembari menyelesaikan kuliah Kami ^^, tapi setelah lulus kuliah Kami mencoba menambahkan barang jualan Kami di bidang ART atau CRAFT yang dimana sesuai dengan hobi Kami. Pada tahun 2012 Kami mulai belajar sendiri untuk membuat kreasi dengan clay (CLAY CREATION atau CLAY MINIATURE), dan setelah diberikan kesempatan untuk mencoba membuat karya CLAY Kami sendiri, akhirnya pada tahun 2013 Kami putuskan untuk fokus di penjualan CLAY CREATION atau CLAY MINIATURE, dan MATERIAL TOOL CRAFT saja dan untuk FASHION hanya penghabisan stock-stock yang ada saja.

Pada tahun 2016 Kami memulai masuk ke bisnis penjualan KUE-KUE. Kami menjual beragam jenis kue-kue dan Kami  masih terus menambahkan menu-menunya juga, namun yang paling menjadi menu andalan Kami adalah CupCake Fondant rasa Brownies/Whitenies, dimana diatas CupCake tersebut akan dihiasi beragam bentuk-bentuk hiasan lucu yang terbuat dari Fondant. Cara pembentukan Fondant kurang lebih mirip seperti Clay namun seluruh bahan yang digunakan FOOD GRADE dan fondant nya sendiri tentusaja bisa dimakan. Untuk bisnis Kami dibidang kue ini kebetulan Kami menggunakan nama yang berbeda yaitu D-TWINS BAKERY jangan lupa berkunjung kesana ya ^^.

Pada awalnya Kami hanya berjualan melalui social media seperti Facebook, Blogspot, Twitter, INSTAGRAM, LINE@, dll, namun sekarang Kami lebih aktif di INSTAGRAM & LINE@ untuk periklanan dan update hasil-hasil karya Kami. Kami juga bergabung bersama beberapa media jual beli online seperti Tokopedia, dan Shopee. Namun demi meningkatkan kepercayaan para pelanggan pada April 2012 Kami membuat dan mempublikasikan website Kami www.DogsyShop.com, yang secara rutin Kami coba update dan kembangkan supaya bisa memberikan informasi-informasi yang bermakna untuk pada pelanggan ^^.

Pada JUNI 2015, Kami dipercaya oleh pihak MNC untuk menjadi narasumber pada acara SmartLiving yang ditayangkan di tv pada channel MNC Home & Living. Pengalaman pertama yang sangat menegangkan (soalnya baru kali ini masuk tv hehehe =P), walau kaku dan keliatan sekali groginya tapi Puji Tuhan bisa Kami lalui, berikut Kami lampirkan salinan videonya yang sudah Kami upload pada youtube Kami ya ^^ klik foto untuk menuju video youtube Kami ya :

Dan pada 10 AGUSTUS 2015, Kami mendapat kesempatan menjadi online shop trusted yang terpilih untuk diiklan pada LINE SHOPPING INDONESIA ^^, berikut Kami lampirkan screenshot broadcast & timeline saat iklan Dogsy Clay ditayangkan :
Pada 28 FEBUARI 2016, Kami dipercaya oleh pihak Metro TV untuk menjadi narasumber pada acara NewsLog yang ditayangkan di Metro TV. Pengalaman kedua dan sangat menyenangkan juga, Puji Tuhan semua berjalan dengan baik dan lancar, padahal awalnya katanya biasa disiarkan LIVE udah tegang banget sekali denger gitu, tapi untunglah akhirnya kebetulan gak jadi LIVE hahaha, walaupun pas pengambilan 1x take berhasil sebetulnya =p, berikut Kami lampirkan salinan videonya yang sudah Kami upload pada youtube Kami ya ^^ klik foto untuk menuju video youtube Kami ya :
pada 14 APRIL 2016, Kami dipercaya kembali oleh pihak LINE SHOPPING INDONESIA mendapat kesempatan menjadi online shop trusted yang terpilih untuk diiklan ^^, terimakasih banyak Dogsy Clay ucapkan pada LINE SHOPPING INDONESIA atas kepercayaannya kembali memilih Dogsy Clay sebagai online shop trusted ^^, berikut Kami lampirkan screenshot broadcast iklan Dogsy Clay ditayangkan :
Pada 15 JUNI 2016, kembali lagi Kami dipercaya oleh pihak LINE SHOPPING INDONESIA untuk meramaikan event "Tips & Fakta Unik", dimana Kami dipilih untuk mewakili produk seputar CLAY. Terimakasih banyak LINE SHOPPING INDONESIA atas kepercayaannya memilih Kami untuk mewakili tema CLAY ^^, berikut Kami lampirkan screenshot timeline Tips & Fakta Unik seputar Clay dari Dogsy Clay yang ditayangkan saat itu :
Pada 19 SEPTEMBER 2016, Kami dipercaya oleh pihak RTV untuk menjadi narasumber pada acara Things Out Of The Box yang ditayangkan di RTV. Pengalaman ketiga masuk TV dan tentunya tidak kalah menyenangkan juga, karena kali ini konsepnya baru tanpa pembawa acara hahaha, pas sesi bikin clay sih tegang hilang, tapi pas sesi tanya jawab tegang juga hahaha, tapi Puji Tuhan semua berjalan dengan baik dan lancar, berikut Kami lampirkan salinan videonya yang sudah Kami upload pada youtube Kami ya ^^ klik foto untuk menuju video youtube Kami ya :
Pada 3 JANUARI 2017, Kami dipercaya oleh pihak TRANS7 untuk menjadi salah satu narasumber pada acara Tau Gak Sih? yang ditayangkan di TRANS7. Pengalaman keempat masuk TV dan tentunya tidak kalah menyenangkan juga karena tema kali ini natal, dan jujur natal adalah hari yang sangat bermakna sekali buat Kita. Konsepnya tidak jauh beda dengan sebelumnya, bahkan jauh lebih mudah karena cukup memberikan tutorial clay saja tanpa harus berbicara, hahaha mengingat setiap kalau ada sesi tanya jawab pasti tegang hahaha, Puji Tuhan semua berjalan dengan baik dan lancar, berikut Kami lampirkan fotonya ya, klik foto untuk menuju video youtube Kami ya :
Pada AGUSTUS 2017, Kami dipercaya oleh pihak RTV lagi untuk menjadi salah satu narasumber pada acara anak-anak FunTime yang ditayangkan di RTV. Pengalaman kelima masuk TV masih juga tegang ya hahaha, demam panggung ini tak berkesudahan kayaknya =P ... tapi yang kali ini seru karena konsepnya unik mengajarkan pembawa acaranya CYRA untuk membuat CLAY & kali ini Kami sekaligus diundang untuk mengajarkan cara menghias CUPCAKE FONDANT juga loh, yang merupakan PRODUK BARU Kami ^^, CYRA anaknya bertalenta dan ngajarin dia juga asik, sukses terus ya CYRA~♥, Puji Tuhan semua berjalan dengan baik dan lancar ^^, berikut Kami lampirkan fotonya ya, klik foto untuk menuju video youtube Kami ya :
Moto Kami adalah kepercayaan, kejujuran, dan tentunya berusaha untuk menjadi semakin baik dan lebih baik lagi kedepannya ^^.
Karena sekarang Kami sekaligus mengurus keluarga (hehehe udah married soalnya ^^). Jadi aktifitas Kami untuk berkarya sangat terbatas, namun Kami pasti usahakan sebaik mungkin menyediakan waktu supaya bisa memuaskan pelanggan yang suka dengan karya-karya Kami ^^.

Untuk sekarang Contact Person yang aktif Kami gunakan ada WA & LINE@, Kami akan berusaha untuk membalas customer sesegera mungkin, dan Kami usahakan membalas tidak lebih dari 2x24 jam pada hari kerja (senin s.d jumat dan bukan tanggal merah), dan pada hari libur dan tanggal merah mohon untuk lebih bersabar ^^. Kami mohon maaf sebelumnya bila 2x24 jam menjadi sangat lama bagi para pelanggan dalam mendapatkan respon dari Kami, tapi Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk membalas pesan dan pesanan para pelanggan dengan cepat dan tepat ^^. Bilamana lebih dari 2x24 jam belum kunjung dibalas, coba kirimkan ulang pesanMu ya (terutama LINE@) karena terkadang error ^^.

Kami menerima pengiriman baik ke DALAM NEGERI maupun ke LUAR NEGERI untuk KERAJINAN TANGAN DARI CLAY Kami. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE untuk pengiriman ke dalam negeri dan EMS untuk pengiriman ke luar negeri. Untuk panduan pengecekan biaya pengiriman & panduan pengecekan tracking paket pengiriman Anda, dapat dibaca  pada artikel ONGKIR & TRACKING.

Untuk pembayaran secara manual kami memberikan dua pilihan rekening yaitu BCA dan MANDIRI

bank : BCA

atas nama : Theodora
no rekening : 527-039-2115
KCP  BINA NUSANTARA

bank : MANDIRI

atas nama : Theodorie
no rekening : 164-00-0032847-8
KCP  Jkt Pamulang

Atas perhatiannya Kami ucapkan banyak terimakasih ^^ dan selamat berbelanja ^^.

\^O^ HAPPY SHOPPING AT Dogsy Clay ^O^/


Website :

> www.DogsyShop.com

Tokopedia :

> www.tokopedia.com/DogsySmile
> www.tokopedia.com/DogsyShop (sudah tidak kita aktifkan lagi, langsung ke yang DogsySmile saja ya ^^)

Instagram :

> www.instagram.com/Dogsy_Clay
> www.instagram.com/DogsyCraft
> www.instagram.com/Dogsy_Kawaii

LINE@ :

> Clay Creation / Clay Miniature : http://line.me/ti/p/@pez8633y

Facebook : (jarang diupdate ya ^^)

> Craft or Art www.facebook.com/DogsyCraft
> Clay Creation/Miniature Art (Pages) www.facebook.com/DogsyClay
> Material, Tool, Ebook Craft (Pages) www.facebook.com/DogsyShop
> Group www.facebook.com/groups/DogsyShop 
> Couple www.facebook.com/DogsyCoupleShop (sudah tidak Kami aktifkan lagi)
> Fashion (Pages) www.facebook.com/DogsyShopPages (sudah tidak dipakai lagi)

Youtube :

> www.youtube.com/DogsyShop

Twitter : (jarang diupdate ya ^^)

> Dogsy Clay www.twitter.com/DogsyShop
> Dogsy Craft www.twitter.com/DogsyCraft

Blogspot :

> www.DogsyClay.blogspot.com
> www.DogsyShop.blogspot.com
> www.DogsyCraft.blogspot.com

Kaskus : (jarang diupdate ya ^^)

> www.kaskus.co.id/profile/2284914

Google Site : (jarang diupdate ya ^^)

> www.sites.google.com/site/DogsyDogsy

NB : selain yang Kami tuliskan diatas, m0h0n confirmasikan Kami terlebih dahulu untuk kebenaran itu memang benar Kami atau bukan, terimakasih ^^

No comments:

Post a Comment